Yth, Bapak/Ibu
Di tempat

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (PPBT) memiliki program pengembangan perusahaan pemula berbasis teknologi yang bertujuan untuk mendorong tumbuhnya perusahaan pemula yang berbasis teknologi. Tujuan ini diwujudkan melalui program insentif untuk perusahaan pemula atau calon perusahaan pemula setiap tahunnya.

Pada tahun 2018 yang akan datang, Direktorat PPBT akan kembali membuka peluang bagi para perusahaan pemula untuk mendapatkan pendanaan dalam bisnis dari perusahaan pemula yang tersebar di seluruh Indonesia. Pendaftaran proposal insentif akan dibuka pada akhir bulan Oktober tahun 2017.

Dalam rangka mempersiapkan proses seleksi tersebut, kami melakukan pemetaan awal yang bertujuan untuk memperoleh peta potensi bisnis berbasis teknologi di seluruh daerah. Hasil pemetaan ini akan menjadi bahan rekomendasi kebijakan untuk menentukan fokus potensi bisnis berbasis teknologi di setiap provinsi.

Atas dasar hal tersebut, kami mohon partisipasi Anda untuk mengisi formulir sederhana terkait produk teknologi pada perusahaan pemula yang Anda rintis. Partisipasi Anda akan sangat menentukan fokus prioritas pendanaan di setiap daerah. Formulir dapat diisi melalui form berikut: 
 
--
Regards,
Ananda Prakoso
Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesi